Recents in Beach


Sablon Goodie Bag Rawamangun

Jasa Sablon Goodie Bag di Rawamangun Jakarta Timur

Goodie Bag adalah sebuah tas yang sangat praktis, karena begitu banyak mamfaat dan keuntungan. Keuntungan memakai tas goodie bag sangat mampu membawa barang belanjaan anda yang begitu berat dan tas ini terbuat dari bahan canvas, dibandingkan dengan tas paper bag yang terbuat dari bahan kertas, tas ini tidak mampu menahan barang belanjaan anda yang begitu banyak, tentunya tas ini bisa digunakan berkali-kali berbeda dengan kantong plastik dan bahan kertas lainnya cuma bisa digunakan 1-3 kali aja. goodie bag ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti : acara seminar, Kantong belanja, arisan , dan banyak mamfaat lainnya


Pada saat ini goodie bag merupakan salah satu tas yang sangan diminati sebagai ajang promosi produk, karena tas ini bisa di sablon sesuai dengan kebutuhan anda, bagi anda yang membetuhkan jasa sablon goodie bag kami senang hati membatu keperluar anda. 

Ukuran goodie bag :

  1. goodie bag uk. 30 x 10 cm
  2. goodie bag uk. 38 x 45 cm
  3. goodie bag uk. 20 x 26 cm

Untuk cara pemesanan sablon tas goodie, baik mengenai ukuran Goodie bag, harga goodie bag , sablon goodie bag di rawamangun anda bisa lansung datang ke toko atau menghubungi kontak dibawah ini :

Nama    : Anyer Printing
Telp. / WA    : 0821-6909-6114
Email    : anyerprinting@gmail.com
Alamat    : Jl. Kayu Jati V No. 5 Rawamagun Jakarta Timur

Posting Komentar

0 Komentar